<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6722926490425012293\x26blogName\x3dA+step+to+the+future..\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://flexible-niji.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://flexible-niji.blogspot.com/\x26vt\x3d6789534773487597634', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Saturday, August 30, 2008

Jakun dan Bikun



Upacara wisuda dan penyambutan mahasiswa baru program sarjana Universitas Indonesia 2008 telah selesai dilangsungkan! Gw udah pakai jaket kuning dan peci almamater kuning-hitam yang seperti peci pak camat itu! Hehehe :P Paduan suara terbesar sepanjang sejarah, 4900 mahasiswa baru bernyanyi bersama mengiringi para wisudawan.. :) Sayang ngga semua lagu yang diajarkan itu kita nyanyikan! PAK DIBYO, saya kecewa! Huhu..

Capek banget, capek, capek! Hari Senin udah mulai kuliah, tanpa libur sejenak pun! Baru kali ini hari pertama puasa ngga libur..

Sementara perjuangan Kom 08 untuk bisa diakui akan segera dimulai. Kalo poin kita ngga sampe batas lulus 'COMMUNITY', maka keberadaan kom 08 akan ditiadakan, tidak diakui kedaulatannya, dan dianggap tidak eksis! Gw juga baru tahu kalo ada tradisi menamai junior di kom. Semua nama panggilan kita adalah otoritas senior 06, dan wajib dipanggil dengan nama tersebut kalo ngga mau kena pelanggaran.. Maenan point and reward gitu deh.. Ribet juga..

Lalu, ada apa dengan JAKUN dan BIKUN?

Pertama, jakun. Setelah menahan sakit hati karena ngga kebagian jakun di hari terakhir PSAF, akhirnya gw dapet juga keesokan harinya. Fakta yang gw dapat setelah mencoba dan memegang jakun-jakun temen-temen gw adalah sebagai berikut.
1. Bahannya beda-beda, ada yang lebih tebal atau lebih tipis, panjang jahitan yang di lengan juga beda
2. Ada ukuran cewe, ada ukuran cowo.. Ngga tau kenapa kok gw dapet ukuran M cowo?? Hasilnya? Bagian bahunya nyisa, bikin gw udah bidang tambah keliatan bidang! Jakun temen gw M cewe lebih pewe!
3. Jakun gw ada tulisan 'ITANG YUNIASZ'-nya sementara yang lain ngga

Hehe, sekedar observasi :P

Kedua, bikun. Hehehe.. Sebenernya kalo boleh milih, mendingan gw jalan kaki lewat jalan tikus daripada nunggu bikun berjam-jam trus jadi cendol di dalemnya! Berhubung ngga semua tempat bisa ditempuh dengan jalan kaki, dan pengetahuan gw tentang jalan-jalan tikus juga terbatas, adakalanya gw harus mengalami yang namanya menguji hoki nunggu bikun ato dipepet kaya pepes di dalem bikun..

Beberapa hari yang lalu gw mengalami yang namanya LARI SEKUAT TENAGA dan berteriak "BIKUUUUUUUUNNNN, TUNGGUUUUUU!!" dengan sepenuh hati demi ngga ketinggalan bis kuning. Jam setengah 8 malam, pulang dari briefing SHARE di PUSGIWA, kita berdelapan berjalan di jalanan yang sangat gelap tanpa lampu, sepi, dan bikin bulu kuduk merinding.. Dari kejauhan ada bikun. Takut itu adalah bikun terakhir, gw lari sekuat tenaga, berasa lagi sprint! Lari pontang-panting sama 4 temen yang lain, sementara 3 orang di belakang jalan santai, merasa mustahil mengejar bikun yang memang cuman berhenti sebentar di halte.

..dan benarlah, bikunnya ngga terkejar..
Padahal udah tereak2 dan lari secepat angin, huhu.. Akhirnya nunggu lama lagi deh..

Syukurlah FISIP bisa dijangkau dengan jalan kaki! :)



Nisa Syahidah's Handwriting :) 8:04 PM 1 comments
*_______________________________________________________________________*


Welcome!


The Blogger

Nisa Syahidah aka Niji aka Nitchy aka Jibang :P



Blogwalking


| Emir Hartato |Edwar Andiko | Andarini Ekaputri | Dimaz Prasetya | Solidartas Anak Jalanan Untuk Demokrasi (SALUD)


Contact me!




online now

My Friendster

Nisa 'Niji' Syahidah's Facebook profile




History


July 2008
August 2008
September 2008
November 2008



Previous Posts





Designed by islenska | Blogger | Blogskins