<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6722926490425012293\x26blogName\x3dA+step+to+the+future..\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://flexible-niji.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://flexible-niji.blogspot.com/\x26vt\x3d6789534773487597634', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Saturday, August 23, 2008

S O S



Maba FISIP santai. Serius. Lihatlah maba fakultas-fakutas lain yang mukanya keriting mikirin tugas2. Untuk saat ini gw sama sekali ngga punya bayangan bagaimana nasib gw ke depannya. Yang jelas, gw belom pernah bolos padus. HORE! :P Jadi ngerasa eksis. Hehe. Padus hari ini rasanya cuma 50% dari sekitar 4500 maba sarjana reguler. Sepi banget.

Gw suka aja padus. Selalu ada hal menarik yang terjadi. Contohnya hari ini, ada cowo lucu dari Antropologi yang bernyanyi sebagai solo sopran, lagu nyiur hijau. Dan dia benar-benar bernyanyi dengan suara sopran, asli! Cewe abis suaranya! Hahahaha..

----------------------------------


Sekarang gw di rumah, duduk manis di depan monitor. To tell you the truth, lately gw merasa begitu rusak. Terutama semenjak dimulainya debut gw di kampus. Ramadhan hampir tiba tapi gw merasa seperti manusia tanpa iman, tanpa rasa SYUKUR. Termasuk saat gw menulis semua ini. Serius. Sedih banget rasanya, kamu sadar kamu rusak, kamu hafal semua teori untuk memperbaikinya, tapi sepertinya tekadmu tak seberapa bulat. I think it does happens to me. Begitu banyak kemunduran sementara betapa inginnya gw menyambut ramadhan tahun ini dengan kesucian. :(

Ibadah yang hancur lebur, cara gw berpakaian, nasehat yang masuk kuping kanan keluar kuping kiri, tingkah yang sembarangan, nazar yang belum tuntas, lalu lihatlah betapa gw gak lagi risih melakukan hal-hal yang sebelumnya gw rasa tak perlu dilakukan.

Berkali-kali gw mencoba memperbaiki diri, berkali-kali pula gw merasa gagal.

ARGH! Ramadhan seminggu lagi..


Nisa Syahidah's Handwriting :) 2:56 PM 1 comments
*_______________________________________________________________________*


Welcome!


The Blogger

Nisa Syahidah aka Niji aka Nitchy aka Jibang :P



Blogwalking


| Emir Hartato |Edwar Andiko | Andarini Ekaputri | Dimaz Prasetya | Solidartas Anak Jalanan Untuk Demokrasi (SALUD)


Contact me!




online now

My Friendster

Nisa 'Niji' Syahidah's Facebook profile




History


July 2008
August 2008
September 2008
November 2008



Previous Posts





Designed by islenska | Blogger | Blogskins